5 Logo Paling Ikonik Sepanjang Masa

Apa itu logo?

Logo merupakan  identitas visual perusahaan yang disederhanakan menjadi ikon. Merek telah menjadi norma untuk pada zaman kita. Ada banyak yang bersumpah dengan satu merek ke yang berikutnya. Itu sebabnya logo sangat penting agar kami dapat membedakan satu produk dari yang lainnya. Meskipun logo bukan bagian terpenting dari pencitraan merek (seperti yang kita semua tahu ada banyak sisi dari keseluruhan gagasan pencitraan merek), kamu tahu bahwa logo kamu bekerja dengan baik saat dikenali. Berikut adalah beberapa logo paling ikonik sepanjang masa:

1. Starbucks

Sirene telah ada sejak tahun 1971, dan telah berevolusi sejak itu menjadi logo Starbucks yang kita kenal hingga sekarang. Meskipun mereka sekarang telah menghilangkan nama Starbucks pada logo mereka, kita dapat dengan mudah mengenali kafe paling populer di dunia. Hingga ada di Negara Indonesia juga.

2. Mcdonald

Lengkungan emas.nahh!! siapa yang tidak mengenalinya? Ini sebagian karena diketahui secara internasional, dan juga karena betapa sederhananya itu. Ini berasal dari arsitektur awal mereka untuk dilihat dari jauh, dan sekarang dimasukkan ke dalam merek mereka.

3. Apple

Logo Apple selalu menonjol, tetapi telah berkembang selama bertahun-tahun karena meningkatnya popularitas produk Apple. Sekarang dikaitkan dengan mesin bersih dan ramping. Orang-orang dapat menyukai atau membenci produk Apple, tetapi mereka tidak dapat menyangkal bahwa mereka mengenali logo tersebut.

4. Fedex

Fedex merupakan logo yang digunakan dalam buku teks desain dan artikel untuk menggambarkan logo sederhana namun efektif. Setelah melihat panah spasi negatif antara "e" dan "x", tidak ada yang tidak melihatnya. "Desain yang baik adalah desain sesedikit mungkin." – Kata Dieter Rams

5. Mercedes

Mercedes-Benz merupakan wajah mobil mewah berkelas atas. Jika kamu sangat memikirkan sesuatu yang mewah namun nyaman, kamu memikirkannya yaitu BMW. Bintang segi tiga mewakili "dominasi merek atas daratan, udara, dan laut". Merek logo terbaik tidak membutuhkan nama mereka untuk dikenali oleh massa.

Nah itulah beberapa 5 logo iconic yang ada hingga sekarang sepanjang masa.

Comments

Popular posts from this blog

Privacy Policy & Disclaimer